Minggu, 18 Mei 2014

Sexual Expression (Adelina William)


Untuk beberapa orang mungkin ekspresi seksual masih dianggap hal yang sangat tabu, sehingga jarang untuk diperdalam lebih lanjut mengenai seluk beluknya, melalui blog ini saya ingin menjelaskan beberapa hal yang saya tahu mengenai ekspresi seksual.


Mungkin pertama-tama saya akan menjelaskan mengenai fantasi seksual pria dan wanita terlebih dahulu. Adapula fantasi seksual yang biasa dialami oleh pria dan wanita, pada wanita biasanya mereka akan menyalurkan fantasi-fantasi yang lebih romantis dan emosional dibandingkan dengan pria, karena umumnya wanita jarang membayangkan hal-hal yang porno. Nah, sebaliknya, pria itu cenderung lebih agresif dan aktif. Mungkin terkadang cenderung lebih "nakal", karena mereka biasanya bisa membayangkan hal-hal yang lain bukan pasangannya sendiri. Hmm.. kalau menurut saya, sebenarnya, hal tersebut bisa keliatan dari gaya berbicara pria dan wanita tersebut. Pada pria, apabila kita ajak berbicara mengenai seks biasanya mereka akan cenderung lebih bersemangat dan terkadang omongannya itu suka ngawur, kalau pada wanita ketika diajak berbicara biasanya mereka cenderung untuk lebih "jaim allias jaga image" hahaha.. Hal tersebut hanya berdasarkan pandangan dan pengalaman saya semata saja belum ada penelitian akan hal tersebut sih.


Kemudian adapula posisi dalam berhubungan seksual yaitu yang pertama itu ada yang mempunyai istilah male-on-top yaitu salah satu posisi yang paling umum dilakukan dalam melakukan hubungan seksual, pria menempatkan posisinya di atas wanita. Lalu, posisi kedua ada juga yang mempunyai istilah female-on top yaitu posisi wanita berada di atas pria. Dalam posisi female-on top ini biasanya wanita dapat mengontrol rangsangan klitorisnya baik dengan rangsangan manual atau melalui gesekan yang dilakukan pada tubuh pasangannya tersebut. Posisi yang ketiga mempunyai istilah side-by-side, dalam posisi ini pasangan baik pria atua pun wanita berbaring di sisi mereka. Pada posisi ini, kedua pasangan dapat saling melihat, mencium, dan berbicara. Namun pada posisi ini mengalami kesulitan dalam terjadinya penetrasi.
Posisi yang keempat mempunyai istilah rear-entry yaitu mungkin sama dengan istilah "doggie style" yaitu perempuan biasanya berbaring pada perutnya dengan bantal di bawah pinggulnya, sementara laki-laki masuk memperkenalkan penisnya dari belakang

11 Mei 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar