Rabu, 03 Desember 2014

Prostitusi (Carnesya Hergiani)

    Prostitusi saat ini sudah tidak asing bagi masyarakat. Dengan banyaknya pemberitaan melalui media, membuat masyarakat mengetahui apa itu prostitusi. Namun masyarakat kebih banyak mengetahui pelaku prostitusi adalah wanita. Tetapi pada kenyataannya tidak hanya wanita yang menjadi pelaku prostitusi. Memang prostitusi lebih di dominasi oleh wanita, meskipun terdapat juga prostitusi pria atau yang biasa disebut dengan gigolo.


     Prostitusi wanita memiliki beberapa jenis. Jenis pertama adalah streetwalkers. Jenis ini biasanya para pelacur wanita menjajakan dirinya di pinggir jalan dengan pakaian ketat dan minim. Jenis kedua adalah pelacur bar. Pelacur jenis ini biasanya dapat ditemukan di bar atau klub malam. Pelacur sengaja dihadirkan pemilik klub malam atau bar untuk meningkatkan tagihan pelanggan. Ketiga adalah jenis pelacur hotel. Pelacur jenis ini terdapat di hotel. Ini adalah layanan tambahan yang dihadirkan hotel. Untuk mendapatkan layanan dapat melalui petugas hotel. Keempat adalah brothel prostitutes. Jenis ini yang sering ada di film-film. Jenis ini terkenal dengan adanya germo. Karena jenis ini berada di satu tempat yang diisi oleh beberapa pelacur dan dikelola oleh seorang germo. Kelima adalah panti pijat. Pelacur jenis ini dapat ditemukan pada beberapa panti pijat. Pelacur jenis ini menawarkan jasa pijat dan dapat juga melakukan hubungan seksual. Jenis keenam adalah wanita panggilan. Jenis ini dianggap sebagai jenis pelacur paling berharga tinggi. Jenis ini biasanya berdasarkan langganan.


     Prostitusi digunakan oleh beberapa orang menjadi salah satu cara untuk mendapatkan uang. Yaaa..tentu semuanya berujung dengan uang. Dengan adanya tuntutan hidup yang tinggi, tak jarang beberapa orang lebih memilih cara praktis untuk mendapatkan uang. Oleh karena itu diperlukan untuk mengenali kemampuam diri, kemauan keras untuk berusaha, dan keteguhan dalam menjaga hakat dan martabat diri.

28 Nov 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar