Selasa, 30 April 2013

Atasi Disfungsi Seksual Sebelum Terlambat! (Aurelia Felicia)

   Seks... mendengar kata itu biasanya yang terbayang adalah hubungan intim yang penuh gairah. Setiap orang pun pada dasarnya memiliki kebutuhan ini dan akan menikmatinya terutama dilakukan bersama pasangan yang kita cintai. Namun, ternyata tidak semua hubungan itu penuh gairah dan menyenangkan. Mengapa? Permasalahan pada fungsi seksual salah satunya. Adanya disfungsi seksual mengakibatkan kurangnya gairah, kurangnya antusias akan seks, dan tidak mampu untuk rileks. Misalnya, karena individu mengalami ejakulasi dini.
   Disfungsi seksual bisa meningkat karena faktor umur. Umur seseorang yang terus bertambah membuat kemampuan fungsi seksual mengalami penurunan. Selain itu, bisa karena penyakit yang diderita, kecacatan, dan konsumsi obat-obatan. Karena hal tersebut, individu menjadi merasa tidak mampu atau tidak cakap melayani dan memuaskan pasangannya. Banyak situasi seperti itu sehingga membuat banyak pasangan yang tidak akur dan tidak intim lagi. Jika sampai ke tahap yang parah, bisa jadi akan berujung pada perpisahan.
   Jangan sampai banyak pasangan pisah karena masalah disfungsi seksual. Masalah ini bisa menjadi sangat serius jika hanya didiamkan begitu saja. Maka dari itu, jika semakin memburuk, sebaiknya dilakukan treatment untuk mengatasi masalah disfungsi seksual tersebut. Setidaknya, individu dapat menaikkan kepercayaan dan harga diri dalam kemampuan funsi seksualnya.
~ Hindari dan cegah sebelum menjadi lebih buruk karena masalah tidak dapat hilang begitu saja…

2 April 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar