Jumat, 15 Maret 2013

Science of Sex Appeal (Pratiwi Hosanna)

                                          Science of Sex Appeal
                           image
     Apa sih yang dimaksud ketertarikan Seksual? Ketertarikan seksual adalah daya tarik yang terjadi antara seorang pria dan seorang wanita untuk melangsungkan kehidupannya kelak . Umumnya, ketertarikan seksual antar lawan jenis terjadi karena beberapa faktor. Faktor-faktor itulah yang menjadi pertimbangan seseorang dalam menentukan pasangan hidupnya. Ketika seorang pria dan seorang  wanita bertemu, apa sih yang akan dilihatnya pertama kali? Kalau saya sih pertama kali pasti memperhatikan penampilan. Ketika penampilan orang itu membuat saya tertarik, otomatis dengan sendirinya saya akan memperhatikan wajahnya. Apakah orang tersebut tampan, cantik, atau biasa saja.
     Biasanya, daya tarik seksual seseorang akan muncul ketika orang tersebut memiliki wajah yang simetris, bentuk tubuh yang indah, aroma yang khas, dan suara yang enak di dengar. Seorang laki-laki akan mengeluarkan suara yang berat apabila ia memiliki hormon testosterone yang banyak sehingga seorang pria akan lebih terkesan maskulin. Sedangkan pada wanita, apabila hormon estrogennya banyak, maka ia akan menghasilkan suara yang tinggi sehingga seorang wanita akan lebih terkesan feminin.
     Selain hal di atas, sebenarnya ada satu hal lagi yang dicari pria dari wanita, yaitu kesehatan yang baik sehingga ia dapat memperoleh keturunan dari pasangannya tersebut. Sementara wanita lebih mementingkan materi atau harta kekayaan dalam mencari pasangan hidup. Hal ini dikarenakan wanita ingin memiliki kehidupan yang layak bagi kelangsungan keturunannya.
     Jadi, apa saja faktor yang mempengaruhi daya tarik seksual kamu?

13 Maret 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar