Jumat, 15 Maret 2013

Daya Tarik (Winda Kwan)

Hari ini topik yang akan saya bahas adalah daya pikat seseorang, bagaimana kita dapat jatuh cinta atau tertarik dengan seseorang. Menurut film dokumentasi berjudul “science of sex appeal” kita dapat tertarik terhadap lawan jenis karena beberapa hal seperti penampilan fisik yang menarik, cara berjalan dan bau tubuh kita.
Walaupun beberapa orang mengatakan bahwa dia mencintai pasangannya bukan karena penampilan fisik tetapi karena menerima dirinya apa adanya. Tetapi hal itu sangatlah mustahil dalam hal pertama yangkita perhatikan adalah penampilan fisik, jika kita tidak tertarik terhadap penampilannya kita tidak akan memperhatikan orang tersebut bahkan kita menghindari seseorang yang penampilannya tidak kita sukai.
Seperti berita yang pernah heboh beberapa saat lalu yaitu pemain biola berbakat yang memainkan biola di stasiun Metro DC selama 40 menit dan tidak ada yang menyadari bahwa dia adalah Joshua Bell, padahal dua hari sebelumnya dia baru melakukan konser besar di DC dengan harga tiket rata-rata seratus dolar. Hanya karena dia berpenampilan seperti pemain biola jalanan orang tidak mendengarkan musik yang dia mainkan dan hanya berlalu begitu saja.
Walaupun kita memperhatikan orang lain berdasarkan penampilan fisik mereka tetapi bukan berarti semakin kurus atau semakin berotot maka seseorang akan lebih tertarik kepada anda. Tetapi tanpa kita sadari kita lebih memperhatikan kesehatan diri atau kemampuan dapat bereproduksi untuk menghasilkan keturunan. Contohnya sebagian laki-laki lebih tertarik dengan perempuan yang sedikit berisi dan memiliki pinggul yang tidak terlalu kecil. 
So guys, yang perlu diperhatikan adalah menjaga kesehatan tubuh, jangan memaksa tubuh untuk berolah raga secara berlebihan atau memakan obat-obatan untuk diet atau pembentukan otot karena jika saat muda tubuh dipaksa terlalu berlebihan tidak akan bertahan hingga tua nanti. Cukup perbanyak makan buah dan sayur, serta berolah raga secukupnya.

14 Maret 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar